Dosa-Dosa FPI (FRONT PEMBELA IBLIZ)

Posted: November 30, 2012 in Uncategorized

Pendapat saya tentang FPI bahwa seharusnya pemerintah tegas untuk membubarkan FPI. Kekisruhan yang terjadi akibat ulah FPI lebih banyak daripada maksud dan tujuan adanya FPI.

Kesalahan kesalahan FPI harus menjadi acuan,dasara dan barometer pemerintah untuk melarang setiap aktifitas FPI.

Kesalahan FPI :

1.FPI merasa menjadi tuhan dalam tindakan mereka sehingga seolah olah punya kewenangan untuk menentukan mana yang salah dan mana yang benar dan dalam realisasinya mereka merasa seolah olah mereka punya otorisasi seperti pemerintah.

2.Membiarkan FPI beroperasi akan menimbulkan kelompok kelompok yang lain yang merasa dapat berbuat seperti FPI sesuai dengan tujuan kelompok masing masing.

3.FPI merasa menjadi organisasi paling baik paling suci sehingga apapun yang tak sesuai dengan pemahaman mereka dianggap musuh yang harus dibasmi. Sementara apakah semua anggota FPI memang sudah bebas dari dosa dan kesalahan.

4.Pemakaian kata Front yang artinya berdiri digaris depan untuk membela kepentingan kelompok karena persamaan sesuatu membuat kesan seolah olah merekalah kelompok paling sah dalam urusan membela Islam,sementara mereka tidak legitimate dan apakah Islam perlu di bela? tetapi karena piciknya mereka merasa Islam yang harus dibela itu adalah siapa yang sama dan sejalan dengan apa yang mereka mau,diluar itu sesat.kafir dan haram.

5.Kehadiran FPI melempemkan kewibawaan aparat karena mereka merasa lebih jago dan hebat.

Oleh karena itu sudah saatnya pemerintah bertidak tegas sebelum kelompok kelompok atau daerah daerah laein yang bertindak.

Ada damai untuk Indonesia.

Komentar ditutup.