Paulus Agama Sesat

Posted: Desember 31, 2012 in Uncategorized

BUKTI OTENTIK AJARAN DARI RASUL GADUNGAN PAULUS

1. Semua rasul sudah dinubuatkan oleh rasul sebelum mereka diutus/dilahirkan. Kecuali nabi Adam dinubuatkan langsung oleh Allah di hadapan para malaikat. Tapi tidak ada satupun rasul yang menubuatkan kenabian Paulus.

2. Semua rasul telah tertulis silsilah/nama-nama keturunanya. Tapi silsilah keturunan Paulus tidak tertulis sama sekali (Kis 7:1a).

3. Semua nabi dan rasul disunat/dikhitan. Tapi Paulus tidak pernah (mau) disunat.

4. Semua rasul telah tertulis tentang kematiannya. Tapi kematian Paulus tetap misterius.

5. Semua rasul membawa ajaran penggenapan dari ajaran rasul sebelumnya.Tapi Paulus justeru menghapus ajaran para nabi dan menghapus ajaran Yesus, di antaranya:
* Yesus menggenapi Taurat (Mat 5:17), tapi Paulus menghapus Taurat (Roma 3:28-29).
* Yesus menjalani Taurat (Mat 5:19-20), tapi Paulus membebaskan Taurat (Roma 7:6).
* Yesus menerapkan syari’at Allah (Mat 5:21), tapi Paulus meniadakannya (Roma 8:1).
* Yesus menyembah Allah (Mat 19:16-17 & Mark 12:29 & Yoh 17:3), tapi Paulus nyembah Yesus (2Kor 1:3 & Roma 8:39).
* Yesus mengaku dirinya hanya Rasul (Yoh 11:42), tapi Paulus menuhankannya (2Kor 1:3).
* Yesus disunat (Luk 2:21), tapi Paulus menghapus sunat (Roma 2:29).

6. Semua rasul punya mukjizat, tapi Paulus tidak punya mukjizat setitikpun.

7. Paulus adalah orang yang mengaku nabi, padahal dia serigala yang dengan buasnya menghapus hukum Allah yang dibawa Yesus, sebagaimana nubuat Yesus tentang Paulus:
* Mat 7:15 à “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.”

8. Paulus membawa ajaran tidak baik, seperti menghapus hukum Taurat yang menyebabkan umat Kristen hoby membantai, sex bebas dan lainnya. Sebagaimana nubuat Yesus:
* Mat 7:16 à “Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka (para nabi palsu itu).”

9. Paulus dan pengikutnya telah menuhankan Yesus, padahal Yesus membantahnya Tuhan, dan di akhir zaman nanti Yesus bernubuat akan menolak ajaran Paulus beserta pengikutnya:
* Mat 7:21-23 à “Pada hari terakhir banyak orang yang berseru kepadaku Tuhan, Tuhan! Pada waktu itulah aku berterus terang : “Enyahlah dariku, kalian pembuat kejahatan!”

10. Paulus mengaku dirinya mendengar suara Yesus (Kis 9:4-6), tapi kenyataannya hukum Taurat dihapus oleh Paulus untuk menikmati hidup bebas di dunia, padahal Yesus dengan tegas berkata bahwa dirinya tidak menghapus hukum Taurat. Itu artinya suara yang didengar Paulus adalah suara roh dunia, sebagaimana yang dinubuatkan dalam Alkitab:
* 1Yoh 4:5 à “(Roh) mereka berasal dari dunia, dan dunia mendengarkan mereka.”

11. Ajaran Paulus sudah teruji kebobrokannya seperti pemabuk tidak dihukum, pezina tidak dihukum, pembunuh tidak dihukum, penjudi tidak dihukum, seks bebas tidak dihukum. Sehingga mereka pusing mencari hukum apa yang harus digunakan untuk para pelaku kriminal tersebut? Namun jika keluarga mereka dijahili, mereka tetap menuntut keadilan di dunia ini. Sungguh sangat bumerang hukum ciptaan Paulus itu. Hasil uji ini menguatkan bahwa Paulus adalah nabi palsu. Hal ini sudah dinubuatkan dalam Kitab:
* 1Yoh 4:1-2 à “Ujilah roh-roh itu, sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul.”

Komentar ditutup.